MENU

Minggu, 29 Maret 2015

Berita Mingguan

23-03-2015

Jadi ini beritanya. Saat ini saya dalam kondisi kurang baik, sedikit terserang flu. Tadinya saya tidak dalam kondisi yang sempurna untuk membuat video ini. Tetapi saya berusaha bangun dan membuat video ini, agar anda tidak kuatir dengan keadaan saya, bahwa saya baik baik saja :-))
Selain itu semua berjalan dengan baik, seperti yang anda lihat aktifitas kita cukup tinggi, kampanye iklan dimana mana. Beberapa channel TV akan bergabung minggu ini, jadi semuanya sempurna. Tapi bukan berarti aktifitas anda dapat menurun. Kami melakukan yang terbaik dari pihak kami dan kami menunggu aktifitas yang sama dari anda. Boleh dikatakan level aktifitas cukup tinggi, tapi anda bisa lebih aktif lagi. Jadi itu saja. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan selain semuanya sangat bagus, semua orang Mendapatkan Bantuan, dan ini berjalan dengan baik. Tunggu video saya berikutnya. Saya harap saya dalam keadaan baik saat itu. Sampai jumpa lagi.

NB. Saya rasa akhir dari ketidakadilan system financial modern akan tiba. Long Live MMM.
Liat videonya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar